Karya Siswa SMK N 1 Demak Berbagi info seputar SMK N 1 Demak | SMKN1Demak | SMKN 1 Demak

Karya Siswa SMK N 1 Demak Berbagi info seputar SMK N 1 Demak | SMKN1Demak | SMKN 1 Demak
Loading

SMK N 1 Demak Saat Melaksanakan Wasanawarsa 2012

Diposkan oleh Unknown on Friday, June 22, 2012

Share on :
smk n 1 demak
SMK N 1 Demak Saat Melaksanakan Wasanawarsa 2012 - kegiatan yang di ikuti sekitar kurang lebih 289 siswa ini berjalan sangat meriah, apalagi bintang tamunya yang sangat familiar dan bersahabat  dengan para siswa-siswi smk n 1 demak sehingga kegiatan wasanawarsa ini berjalan hingga sangat super meriah. kegiatan yang di laksanakan pada hari selasa tanggal 08 mei 2012 ini di adakan di gedung olah raga di kota demak, tidak lain dan tidak bukan adalah gedung olah raga GEDUNG KONI.



Memang untuk pelaksanaan wasanawarsa SMK N 1 Demak tahun ini dibuat sangat berbeda dari wasanawarsa tahun ajaran yang sebelum-sebelumnya. perbedaan itu bisa dilihat dari tempat pelaksanaannya, yang biasanya di adakan di lingkungan sekolah ini sekarang diadakan di lingkungan luar sekolah, juga dari segi multimedianya pun lebih sangat kental dari yang sebelumnya. dan juga wasanawarsa kali ini untuk pelepasan balon sebagai lambang untuk menggapai cita-cita yang tinggi ini lebih banyak bari pada pelepasan balon tahun sebelumnya.

Wasanawarsa yang bertemakan "Save Our Nation Nature And Culture" ini juga terasa sangat spesial dengan adanya group-group band asal SMK N 1 Demak dan juga drama teater musikal serta pameran gaun oleh para bidadari smk n 1 demak.

mungkin saya kira kudah cukup untuk informasi kali ini. untuk kurang dan lebihnya saya minta maaf yang sebesar-besarnya. guna untuk memajukan blog ini, kami mohon partisipasinya dari para pembaca dan khususnya para alumni smk n 1 demak untuk mau mengirimkan baik foto, artikel kecil, daftar nama, album kenangan smk n 1 demak, dll. untuk di posting di blog ini. terima kasih sudah menyempatkan waktu untuk membaca artikel yang berjudul SMK N 1 Demak Saat Melaksanakan Wasanawarsa 2012.

{ 10 komentar... read them below or add one }

laptop reviews said...

maju terus smk n 1 demak

Unknown said...

terima kasih,, :D

Anonymous said...

Salam, saat ini KharismaSelaras menerima semua lulusan/alumni SMK bapak/ibu kelola segera membawa hasil ketik/print lamaran kerja ke gading kirana G30 031.8072.877 lgs #kerja & #gajian Alhamdulillah #kharismaselaras

admin said...

terima kasih atas tawarannya, , kalau boleh diberi tahu,, itu bekerja di bidang apa mas/mbak???

sorya said...

waw,, semoga tahun depan bisa semakin rame,, :D

Informasi Berita Bola Terbaru di Sambil-santai.com said...

maju terus smk n 1 demak

Dapah blog said...

Maju terus, salam sukses selalu...

Anonymous said...

iki blog smk opo blog multimedia???

Pecandu Sholawat said...

Sekedar Lewat

Anonymous said...

sor2.

Post a Comment

Silahkan Beri Saran Saudara Kepada kami